Minggu, Juli 14, 2024

Peringati Harkitnas ke-115, Ini Pesan Pj Walikota Langsa

Wajib Baca

Orinews.id|Langsa – Pemerintah Kota Langsa menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 di halaman Pendopo Walikota Langsa, Senin (22/5/2023).

Pj Walikota Langsa, Said Mahdum Majid dalam pidatonya menyampaikan, kebangkitan Indonesia sudah diperlihatkan ditengah krisis dunia di berbagai forum internasional.

Presidensi G20 Indonesia di tahun 2022 semakin membawa Indonesia semakin harum di tingkat dunia dengan mengangkat tema ‘Recover Together, Recover Stronger‘.

“Kepemimpinan Indonesia juga terus berlanjut hingga ketentuannya di Forum ASEAN 2023,” kata Said.

Dengan mengusung tema ‘ASEAN MATTERS : Epicentrum Of Growth‘, kata Said, Indonesia ingin menjadi Asia Tenggara sebagai kawasan yang penting dan relevan bagi seluruh dunia dalam merespon tantangan regional dan global, juga sekaligus memperkuat ASEAN sebagai episentrum prekonomian dunia.

Mengutip perkataan dr. Soetomo “Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya,” ujarnya.

Said mengharapkan, dengan semangat api ini semoga menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi generasi penerus bangsa kelak nantinya.

“Semoga api semangat ini menjadi penyemangat dan sekaligus penunjuk jalan bagi generasi selanjutnya,” pungkasnya. [*]

|Reporter: Rizky |Editor: Maulya

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pj Gubernur Aceh Minta Orang Tua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah SD/MI

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah meminta orang tua agar mengantarkan anak mereka pada hari
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -