Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Jamaluddin Idham Silaturahmi dengan Masyarakat Abdya

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Blangpidie – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Jamaluddin Idham, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya) pada Sabtu (20/5).

Acara silaturahmi atau temu ramah dengan warga Abdya tersebut berlangsung di Bendungan Susoh, tepatnya di Gampong Panton Raya, Kecamatan Blangpidie, kabupaten setempat.

Kehadiran Jamaluddin Idham yang merupakan Bacaleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Dapil 1 itu disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Abdya, Hasbi dan para simpatisan dari 5 gampong dalam Kemukiman Kuta Tinggi.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Abdya, selain meminta doa restu Jamaluddin Idham juga mendapatkan masukan dari warga berjulukan Breuh Sigupai.

“Insya Allah jika saya diberikan amanah dan kesempatan untuk duduk di Senayan, saya siap memperjuangkan apa yang menjadi tanggungjawab saya,” kata Jamaluddin Idham yang juga Ketua DPC PDIP Nagan Raya, kepada warga di acara silaturahmi itu.

Jamaluddin Idham mengaku, selain mendapatkan dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, ia maju sebagai Bacaleg DPR RI juga mendapatkan doa restu dari keluarga besar dan dorongan dari para petani.

“Atas dasar itu lah saya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Aceh khususnya masyarakat Abdya agar saya bisa meraih kursi DPR RI, karena tanpa dukungan masyarakat tentu apa yang dicita-citakan tidak akan tercapai,” pungkasnya.[*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -