Senin, Juli 15, 2024

PTM Aceh Utara Juarai Warga Kota Tenis Meja Cup 2023 Se-Aceh

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Turnamen Tenis Meja Kelompok Umur (KU-18) yang dilaksanakan oleh Komunitas Warga Kota bekerjasama dengan Pengprov PTMSI Aceh yaitu Warga Kota Tenis Meja (WKTM) Cup 2023 telah selesai digelar pada Sabtu, 6 Mei 2023 bertempat di Area PKA Banda Aceh.

Empat tim yang memastikan lolos ke babak semifinal adalah PTM Damora Lhokseumawe, PTM Singkil 2, PTM Aceh Timur, dan PTM Aceh Utara.

M. Rais Adzaki selaku Ketua Panpel menyampaikan, pada babak semifinal Lhokseumawe berhadapan dengan Aceh Utara, serta Aceh Timur berhadapan dengan Singkil 2. Aceh Utara dan Singkil 2 memastikan diri sebagai pemenang pada babak semifinal dan berhak memperebutkan Juara 1 dan 2, sedangkan Lhokseumawe dan Aceh Timur berhak atas juara 3 bersama.

Pada babak final yang berlangsung alot, Aceh Utara mengungguli Singkil-2 dengan Skor Akhir 2-1, serta berhak atas hadiah utama Rp2,5 juta rupiah, sedangkan Singkil-2 menerima Rp1,3 juta rupiah. Juara 3 bersama menerima masing-masing Rp600 ribu rupiah.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, ST, MM, dalam pesan-pesan pada penyerahan hadiah dan penutupan menyampaikan, uniknya olahraga tenis meja ini dapat dimainkan oleh semua golongan dari anak-anak hingga orang tua.

“Dengan adanya kompetisi-kompetisi seperti KU-18 ini dan sejenisnya, maka hasil latihan atlit-atlit muda dapat diuji dalam pertandingan yang sebenarnya,” harap Farid.

Kemudian, Pengprov PTMSI Aceh yang diwakili Chandra Safriliansyah mengharapkan, adanya pembinaan lebih lanjut dari Pemkab/Pemko dan Pengcab Kabupaten/Kota di Aceh, terutama yang telah meraih juara pada event ini, seperti Aceh Utara (M. Haikal Racka dan Maiza Esa Kirana), Aceh Singkil (Thoriq Wijaya Effendi, Rifqi Nugraha, Sultan Iskandar, dan Sudrajat Maulana), Lhokseumawe (Rayyan Rivenski, M. Ridha Barophon, dan M. Abdul Syukran), dan Aceh Timur (Javier Abhista dan M. Cahyadi); dan juga Kabupaten/Kota lainnya. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -