Jumat, Juli 19, 2024

Meurah Budiman Dukung Pelaksanaan BBKT Tingkat Provinsi di Aceh Tamiang

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Tamiang – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, DR. Drs. Meurah Budiman, SH, MH menerima kunjungan pengurus Karang Taruna Provinsi Aceh, perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Aceh, Kadinsos Aceh Tamiang dan perwakilan Pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang di ruang rapat Bupati, Kamis (4/5/2023).

Selain dalam rangka silaturahmi, kedatangan pengurus Karang Taruna  Provinsi Aceh tersebut juga terkait pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh, Ismet Tanjung dan perwakilan Dinsos Aceh, Pj Bupati Meurah Budiman Bupati mengatakan sangat merespon setiap kegiatan kepemudaan apalagi Karang Taruna. Meurah menyebutkan jika pihaknya sangat mendukung dan ingin kegiatan tersebut sukses. “Saya mendukung kegiatan BBKT di Aceh Tamiang. Acara ini nanti harus sukses,” ujar Meurah.

Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh, Ismet Tanjung mengatakan respon yang ditunjukan Pj. Bupati Meurah sangatlah besar. “Kami tentu saja sangat senang dengan respon dari Pj Bupati. Beliau sangat mendukung kegiatan BBKT ini dan berharap kegiatan BBKT Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada awal bulan Juni 2023 ini berjalan dengan sukses dan meriah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman mengatakan kegiatan BBKT Tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka akan digelar di awal bulan Juni 2023 mendatang.

Dia juga mengatakan sangat berterima kasih atas respon dan dukungan dari Pj Bupati Aceh Tamiang dan Dinas Sosial Aceh Tamiang. “Kami sangat senang dengan respon dari Pj Bupati Aceh Tamiang dan dinas terkait. Mudah-mudahan acara ini sukses,” ujarnya. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

BMKG Resmikan Tower Pemantau Gas Rumah Kaca

ORINEWS.ID, Jambi – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terus berupaya membantu upaya menekan emisi gas rumah kaca
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -