Jumat, Juli 19, 2024

Polres Aceh Tamiang Lepas Kendaraan Mudik Gratis Presisi

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji Spd, Msi melepas perjalanan mudik gratis Presisi tujuan Stabat, Binjai, Lhokseumawe dan Bireun di depan Pos Pelayanan (Posyan) Polres Aceh Tamiang. Sabtu (29/4/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi mengatakan “program mudik gratis ini merupakan insiasi Polri untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan arus balik mudik lebaran.

“Total ada 10 minibus yang diberangkatkan, tujuan Sumatera Utara, Lhokseumawe dan Bireun.

Kapolres Aceh Tamiang juga mengatakan dengan adanya mudik gratis ini dapat mengurangi volume pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun sepeda motor.

“Ini tentu diharapkan dapat mereduksi apabila masyarakat sekarang yang diberangkatkan hari ini dapat mengurangi penggunaan kendaraan pribadi,” ucap Kapolres.

Adapun rincian tujuannya ialah tujuan Sumatera Utara (Binjai dan Stabat) sebannyak 50 Orang dan tujuan Lhokseumawe dan Bireun sebanyak 50 orang dengan total 100 orang dengan menggunakan 10 kendaraan minibus.

Semoga dengan adanya mudik gratis presisi ini dapat membantu masyarakat yang melaksanakan mudik dan dapat mengurangi penggunaan kendaraan pribadi.” Harap Kapolres Aceh Tamiang. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

BMKG Resmikan Tower Pemantau Gas Rumah Kaca

ORINEWS.ID, Jambi – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terus berupaya membantu upaya menekan emisi gas rumah kaca
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -