Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Ramadhan Berkah, DPD BAPERA Aceh Tamiang Santuni 100 Anak Yatim

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Aceh Tamiang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar buka bersama sekaligus penyantunan Anak Yatim. Agenda tahunan di bulan Ramadan ini digelar Doorsmeeer Strobery Car and Wash dengan penuh hikmat dan penuh kekeluargaan, Minggu (16/4/2023).

Ketua DPD BAPERA Kabupaten Aceh Tamiang, H.Ichsan, SE usai acara kepada Wartawan menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan jajaran pengurus sehingga acara buka puasa bersama ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Selain itu ia menyampaikan, kegiatan berbuka puasa bersama dilaksanakan bertujuan untuk memperat silaturrahmi, terutama jajaran pengurus dan anggota DPD BAPERA Kabupaten Aceh Tamiang.

“Hari ini kembali kita agendakan di bulan Ramadan dengan mengundang anak yatim piatu. Dan kita juga sedikit berbagi kepada mereka,” ungkap Ichsan.

Disampaikan Ichsan, DPD BAPERA Aceh Tamiang mengundang anak yatiim diseputaran Kecamatan Karang Baru dan juga dari Kecamatan Rantau untuk melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim/piantu.

“Hari ini ada 100 anak yatim dan kita berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan di bulan-bulan Ramadan berikutya. Karena berbagi di bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan,” uraiannya.

Ichsan menambahkan, banyak hikmah yang bisa diambil dalam agenda buka puasa bersama kali ini, salah satunya kata dia, mengajak untuk terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Jadikanlah momentum bulan suci ini dengan meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dan tak lupa kami juga menyampaikan untuk terus berkiprah demi bangsa dan negara,” ajaknya mengakhiri. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -