Kamis, Juli 25, 2024

Jalin Silaturrahmi, Komunitas Guru PJOK Aceh Besar dan Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Komunitas guru PJOK Aceh Besar dan Banda Aceh menggelar acara buka puasa bersama yang diadakan di Rumoh Aceh Rujak U Groh Bakoy, Jum’at, 14 April 2023.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 60 guru yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi informasi seputar rutinitas di masing-masing satuan pendidikan.

Dalam acara tersebut, Afnidar selaku koordinator kegiatan menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua teman-teman guru PJOK Aceh Besar dan Banda Aceh.

Ia juga berharap agar kegiatan serupa dapat diadakan lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang dengan jumlah peserta yang lebih banyak.i

Tidak hanya dihadiri oleh para guru, acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud )Aceh Besar, Agus Jumaidi, dan beberapa Kepala Sekolah.

Sementara itu, para panitia pelaksana menyampaikan terima kasih khususnya kepada Plt Kadisdikbud Aceh Besar atas kehadirannya dalam acara tersebut.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan para guru dapat saling berbagi pengalaman dan meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Besar dan Banda Aceh.

“Semoga kegiatan ini dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan semangat yang lebih besar lagi,” pungkasnya.[]

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -