Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Dirlantas Polda Aceh Bagikan Sembako dan Makanan Sahur untuk Masyarakat

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Dirlantas Polda Aceh Kombes Muji Ediyanto melalui Kasi BPKB Kompol Dede Kurniawan membagikan bantuan sosial berupa beras dan makanan untuk sahur kepada masyarakat di beberapa lokasi di Kota Banda Aceh, Selasa dini hari, 11 April 2023.

Penerima bansos dan makanan sahur tersebut adalah tukang becak, duafa, dan sopir angkutan umum, dengan lokasi pembagian di depan Masjid Raya Baiturrahman, terminal Batoh, dan pasar Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pembagian makanan sahur dan bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolda Aceh melalui Dirlantas kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian bansos dan makanan untuk sahur ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 11 April 2023.

Joko juga menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 100 nasi kota untuk sahur dan sembako berupa berupa sebanyak 30 zak.

Ia berharap, apa yang dilakukan personel Ditlantas tersebut bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam bulan suci Ramadan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pemko Banda Aceh Bakal Tertibkan Pengemis

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui dinas terkait akan mengintensifkan penertiban terhadap gelandangan
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -