Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Momentum Ramadhan, Aparatur Desa Panton Makmur Abdya Bagikan Sembako ke 119 KK

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Manggeng – Momentum bulan suci Ramadhan seluruh Aparatur Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menggelar pembagian sirup kepada 119 Kepala Keluarga (KK) di Desa Panton Makmur Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Pembagian tersebut langsung dibagikan oleh seluruh aparatur Desa. Diantaranya yang dibagikan ialah sirup 2 botol, Gula 1 Kilo sebanyak 119 rumah warga di desa panton makmur,” kata Keuchik Panton Makmur Hendri kepada awak media pada Minggu, (9/04/2023).

Hendri berharap di bulan Suci Ramadhan ini, kami selaku aparatur Desa bisa membantu masyarakat dengan sebaik mungkin, sehingga masyarakat bisa beribadah kepada Allah dengan tenang dan khusyuk.

Selain itu katanya, ia akan terus melakukan yang terbaik dalam melayani masyarakat di desanya tanpa kecuali.

Hal ini didasari dengan semangat dan cinta serta kepedulian sesama dapat terus berlangsung dan berjalan tidak hanya di bulan puasa,” ucap Hendri.

Dengan adanya pembagian Sirup tersebut, masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terimakasih kepada Kechik Panton makmur dan seluruh aparatur desa.[]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -