Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

HT Ibrahim Sosok Caleg DPR-RI Dapil Aceh yang Dikenal Dekat dengan Rakyat

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – HT Ibrahim, ST, MM seorang calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Demokrat, dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat. Hal ini terlihat dari aktivitas dan kegiatan yang ia lakukan di tengah masyarakat, khususnya di daerah kelahirannya Serambi Mekkah.

Ibrahim kerap mengunjungi berbagai daerah di Aceh, baik yang terpencil maupun perkotaan. Selama kunjungannya, ia tidak hanya berbicara dengan masyarakat, namun juga mendengarkan keluhan dan masalah yang dihadapi oleh mereka.

Banyak masyarakat yang merasa senang dan terbantu dengan kehadiran Ibrahim sosok Anggota Dewan yang peduli dengan rakyat. Pasalnya, sejak menjabat Anggota Legislatif beliau selalu memberikan solusi dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Hal itu dibuktikan selama dirinya menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar dan Anggota Dewan Perwakilan Aceh (DPRA) selama 2 periode yang difokuskan pada sektor pertanian dan perikanan.

Bahkan, Ibrahim sering mengadakan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako serta menyerahkan rumah dhuafa sekaligus mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat petani dan nelayan di daerah pemilihannya serta sosok yang juga dikenal sangat peduli terhadap anak yatim piatu dan para kaum disabilitas di Aceh.

“Saya ingin dekat dengan masyarakat. Saya ingin mendengarkan keluhan dan masalah yang mereka hadapi dan memberikan solusi atas masalah tersebut,” kata Ibrahim yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh itu.

Pria yang akrab disapa Ampon Bram ini juga mengatakan bahwa salah satu fokusnya jika terpilih nanti adalah memperjuangkan hak-hak rakyat kecil, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan.

“Saya ingin memastikan bahwa masyarakat, terutama yang kurang mampu, dapat mengakses pelayanan kesehatan dan pendidikan yang berkualitas,” ujar Putra asli Aceh Besar itu.

Pemilihan anggota DPR-RI akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang. Ibrahim optimis dapat meraih suara yang cukup untuk terpilih sebagai anggota DPR-RI di daerah pemilihan (Dapil I) yaitu Pidie, Pidie Jaya, Aceh Besar, Banda Aceh, Sabang, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Tenggara, Gayo Lues,dan Simeulue.

“Saya berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada saya untuk mewakili mereka di DPR-RI pada Pileg nanti,” tutup Ampon Bram. [*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -