Minggu, Juli 14, 2024

Kepala BPPA Lantik Kepengurusan Baru IKAMAPA Bogor

Wajib Baca

Orinews.id|Jakarta – Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) mewakili Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik dan mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IKAMAPA) Bogor Periode 2023-2024.

Pelantikan tersebut berlangsung di Asrama Putri Pocut Baren, Bogor, Minggu 2 April 2023.

Setelah melakukan pelantikan, Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) Akkar Arafat SSTP, MSi mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru.

Akkar berharap kepengurusan yang di nahkodai oleh Raja Muhammad Fadir, S.Pi dan kawan-kawan itu mampu mengakomodir aspirasi seluruh mahasiswa Aceh yang ada di Bogor.

 

“Selain Aspirasi, kami juga berharap adik-adik mampu berkolaborasi dengan seluruh mahasiswa lainya di Nusantara, tapi yang utama tetap bermanfaat bagi masyarakat sekitar umumnya dan masyarakat Aceh di Jabotabek khususnya”.

“Seperti yang selalu disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh, Bapak Achmad Marzuki Kepada aparatur sipil negara yang ada di Pemerintah Aceh dimana harus ada rasa memiliki dan empati yang kuat akan kebutuhan masyarakat Aceh dimanapun kita berada, terutama masyarakat Aceh yang sangat membutuhkan,” terang Akkar

Selain itu, kata Akkar, pelantikan tersebut juga merupakan sebuah langkah strategis dalam rangka meningkatkan mental dan spritual Generasi Muda Aceh ditengah keprihatinan tatanan sosial.

“Dimana seperti yang kita ketahui permasalahan sosial yang memprihatinkan saat ini telah mempengaruhi tatanan sosial baik tingkat daerah maupun nasional,” katanya.

Oleh sebab itulah Akkar berharap dengan adanya organisasi ini dapat meningkatkan silahturrahmi antar mahasiswa dan menjadi tempat berkumpulnya generasi Aceh masa depan, yang mampu menyampaikan pikiran terbaiknya sesuai dengan syariat Islam.

“Dan akhirnya kembali saya sampaikan selamat kepada pengurus baru IKAMAPA 2023-2024 dan terimakasih kepada pengurus IKAMAPA demisioner,” tutupnya. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Satlantas Polresta Banda Aceh Akan Menggelar Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Satuan Lalulintas Polresta Banda Aceh akan menggelar Operasi Patuh Seulawah mulai tanggal 15–28 Juli 2024.
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -