Senin, Juli 15, 2024

Kapolres Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Negeri dari Kapolri

Wajib Baca

Orinews.id|Kualasimpang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Yanis, beserta Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya menyalurkan bantuan kemanusian untuk negeri berupa sembako dari Kapolri kepada masyarakat di Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat, 31 Maret 2023.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolres secara _door to door_ kepada masyarakat yang membutuhkan setiap harinya selama bulan suci Ramadhan.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Kapolri melalui Porles Aceh Tamiang kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan kemanusiaan untuk negeri ini juga dilakasanakan oleh polsek-polsek jajaran,” kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, dalam rilisnya, Sabtu, 1 April 2023.

Kapolres berdarah Aceh itu berharap, bantuan dari Kapolri tersebut bermanfaat dan dapat membantu memnuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan.

“Semoga bantuan dari Kapolri yang disalurkan Polres Aceh Tamiang bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Ramadan. Ini juga bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam membantu antar sesama,” demikian, kata Yanis. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -