Selasa, Juni 18, 2024
spot_img

Pimpin Rakor Persiapan PKA-8, Asisten II: Perlu Dukungan Semua Pihak

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Asisten II Sekda Aceh, Ir Mawardi, bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almuniza Kamal, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan PKA ke-8 di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Selasa 14 Maret 2023.

“Perlu dukungan semua pihak dan langkah percepatan untuk persiapan secara menyeluruh,” kata Mawardi.

Sementara itu, Almuniza Kamal mengatakan, maksud dan tujuan dari rapat koordinasi itu adalah untuk memperkuat koordinasi antar instansi dan SKPA, dalam proses persiapan hingga pelaksanaan PKA ke-8.

Almuniza Kamal menjelaskan, tujuan dari pelaksanaan PKA ke-8 adalah untuk memperkuat peran kebudayaan dalam pembangunan ekonomi daerah, menjaga dan melestarikan budaya Aceh, serta menjadi perekat dan penjaga perdamaian Aceh.

PKA ke-8 akan berlangsung selama 9 hari, dari tanggal 19 hingga 27 Agustus 2023. Beberapa lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan ini antara lain Kawasan Kampus Darussalam, Lapangan Blang Padang, Stadion Harapan Bangsa, dan Taman Ratu Safiatuddin. Berbagai konten acara yang akan ditampilkan adalah ragam pertunjukan budaya, pameran, dan pertemuan. Estimasi pengunjung yang akan hadir adalah 4 juta orang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almuniza Kamal, berharap agar semua pihak dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menyukseskan PKA ke-8 ini, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata di Aceh. [*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Warga Meunasah Papeun Aceh Besar Sembelih 42 Hewan Qurban

ORINEWS.ID, Aceh Besar - Dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah, Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, menyembelih 42 ekor hewan qurban,
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -