Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Pangdam beserta Ibu Ketua Persit IM Hadiri Apel Komandan Satuan TNI AD 

Wajib Baca

Orinews.id|Magelang – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan berserta Ibu Ketua Persit Daerah Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan menghadiri acara Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan itu berlangsung di Akademi Militer (Akmil) Magelang selama dua hari yaitu mulai 9-10 Maret 2023.

Apel Dansat ini mengangkat Tema “Melalui Apel Komandan Satuan TNI AD Kita Tingkatkan Kemampuan Dansat Guna Mewujudkan TNI AD Patriot NKRI Yang Profesional Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrachman, S.E., M.M. yang didampingi oleh para pejabat utama TNI Angkatat Darat.

Apel Dansat yang dihadiri oleh para Komandan Satuan TNI AD di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk dapat menyamakan cara pandang tentang Pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD guna meningkatkan kualitas pembinaan satuan sehingga tercipta soliditas dan profesionalme prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Kegiatan ini diawali dengan acara sesi foto bersama dilanjutkan dengan jam Pimpinan oleh Kasad, kemudian Ceramah Menhan, Ceramah Asintel Kasad, dan Ceramah Asops Kasad.

Dalam kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) ini juga dilaksanakan kunjungan ke Museum, acara malam Akrab, acara Jalan santai dengan bertujuan untuk menjaga kebugaran, serta display GSCL Taruna Akmil, dan diakhiri dgn makan bersama Taruna. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pemko Banda Aceh Bakal Tertibkan Pengemis

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui dinas terkait akan mengintensifkan penertiban terhadap gelandangan
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -