Jumat, Juli 19, 2024

Istri KSP Moeldoko Meninggal Dunia

Wajib Baca

Orinews.id|Jakarta – Istri dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 04.49 WIB.

Kabar duka itu dikonfirmasi oleh mantan Direktur Advokasi dan Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ade Irfan Pulungan.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Koesni Harningsih (Istri dari Bapak H. Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan RI) pada pukul 04.49 WIB di RSPAD,” kata Irfan kepada Kompas.com, Minggu.

Irfan menyampaikan ungkapan dukacita atas meninggalnya istri Moeldoko.

Ia berharap semua pihak memaafkan almarhum istri Moeldoko jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak. “Mohon kebesaran hati untuk memaafkan. Al-Fatihah,” katanya. Rumah duka berada di Jalan Terusan Lembang Nomor D54 Menteng, Jakarta. Tepatnya, tenda hijau di samping Wihara Budha Metta Arama.

Menurut Irfan, rencana almarhum Koesni dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan. Namun, tak diinformasikan kapan pemakaman itu akan dilangsungkan. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Kadis DKP Aceh Bersama Pj Bupati Mahyuzar Bagikan 7,5 Ton Ikan Segar di Aceh Utara

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh, Aliman, bersama Penjabat Bupati Aceh Utara, Mahyuzar,
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -