Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Muslim Sambut Baik Eks Kombatan GAM Bergabung ke Partai SIRA

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Ketua Umum Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA), Muslim Syamsuddin ST., M.AP, menyambut baik kehadiran warga dan eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Aceh Timur untuk bergabung ke Partai SIRA.

Hal itu disampaikannya menanggapi pemberitaan sebelumnya terkait puluhan warga dan eks Kombatan GAM Aceh Timur mendatangi kantor DPW Partai SIRA Aceh Timur untuk bergabung dan menyatakan sikap mendukung penuh Partai SIRA pada Pemilu 2024.

“Kami menyambut baik kehadiran rekan-rekan eks kombatan GAM Aceh Timur yang bergabung ke Partai SIRA,” ungkap Ketua Umum Partai SIRA Muslim Syamsuddin ST., MAP, Minggu, 19 Februari 2023.

Lebih lanjut Muslim Syamsuddin menyampaikan Partai SIRA siap menerima tokoh masyarakat yang belum memiliki kendaraan politik untuk masuk ke kancah perpolitikan Aceh pada Pemilu 2024 mendatang.

“Partai SIRA siap menerima dan membuka diri selebar-lebarnya kepada siapapun yang belum memiliki kendaraan atau tangga menuju perpolitikan Aceh,” ujar Anggota DPR Aceh itu.

Muslim berharap melalui jalur Partai SIRA nantinya kita dapat bersama-sama berjuang dan melakukan yang terbaik untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Aceh tercinta. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -