Kamis, Juli 25, 2024

Selawat Munajat Rajab dan Doa Bersama Bergema di Polres Aceh Tamiang

Wajib Baca

Orinews.id|Kualasimpang – Empat ribu jemaah, termasuk para santri memadati lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang untuk menggemakan selawat munajat Rajab 1444 hijriah serta doa bersama usai salat subuh, Senin, 13 Februari 2023.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis menyampaikan, bahwa selawat munajat Rajab 1444 hijriah serta doa bersama ini untuk keselamatan bangsa, negara, dan Polri yang kita cintai. Selain itu, kata Yanis, doa bersama juga diniatkan untuk korban gempa Turki dan Suriah.

“selawat munajat Rajab 1444 hijriah serta doa bersama yang dilaksanakan usai salat subuh ini untuk meminta keselamatan bangsa dan negara serta Polri. Doa-doa ini juga kita niatkan kepolisian negara republik Indonesia yang kita cintai ini, dan do’a bersama ini pula kita niatkan untuk korban gempa Turki dan Suriah,” ujar Yanis, dalam sambutannya.

Atas nama Kapolres, Yanis sangat berterima kasih kepada para pimpinan pesantren dan dayah yang hadir dalam kegiatan tersebut. Secara tidak langsung, kata dia, kehadiran pimpinan pesantren dan dayah itu sudah mendukung kemajuan Polri yang presisi.

“Semoga dengan terlaksananya acara ini, doa kita di-ijabah oleh-Nya dan diberikan keselamatan bagi bangsa dan negara. Khusus untuk masyarakat Aceh Tamiang agar dijauhkan dari marabahaya,” demikian, katanya.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Manarul Islam, Teungku Mustafa mengucapkan salam takzim dan terima kasih kepada Kapolres Aceh Tamiang yang telah memfasilitasi kegiatan selawat munajat Rajab 1444 hijriah serta doa bersama ini.

Menurut Teungku Mustafa, ini merupakan suatu kebanggaan baginya karena telah diberi kesempatan serta dilibatkan dalam kegiatan selawat munajat Rajab 1444 hijriah serta doa bersama di Polres Aceh Tamiang.

“Terima kasih Kapolres Aceh Tamiang yang sudah memfasilitasi acara ini, mulai dari kendaraan untuk antar jemput santri, serta sarana dan prasarana lainnya. Semoga semua kebaikan ini dibalas oleh Allah dan menjadi ladang ibadah kita bersama. Semoga jug seluruh masyarakat Aceh Tamiang turut membantu dan mendukung Polri, khususnya Polres Aceh Tamiang dalam melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujarnya Teungku Mustafa dalam sambutannya pada acara tersebut.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Aceh Tamiang yang didampingi Ketua Bhayangkari memberikan santunan kepada santri santriwati yatim. Kemudian dilanjutkan doa munajat yang dipimpin Ustadz Abiya Nurmiswari.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -