Jumat, Juli 19, 2024

Awal 2023, Donor Darah ASN Pemerintah Aceh Capai Lebih Seribu Kantong

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kegiatan donor darah rutin Pemerintah Aceh terus berlanjut. Pada awal tahun 2023 ini, capaian ASN yang telah mendonorkan darahnya berjumlah 1.022 orang.

“Alhamdulillah, belum genap dua bulan, akumulasi donasi darah ASN Pemerintah Aceh telah mencapai seribu kantong lebih,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, melalui Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan M Gade, Senin, (13/2/2023).

Lebih lanjut, kata Gade, pada Senin (13/2) hari ini, giliran ASN pada Dinas Pendidikan Dayah Aceh yang mendonorkan darahnya. Dalam kegiatan yang digelar di kantor Dinas Pendidikan Dayah itu, jumlah darah yang terkumpul mencapai 52 kantong.

Gade mengatakan, jika dihitung dari sisi jumlah akumulatif donasi darah yang terkumpul sejak kegiatan donor darah pertama digelar pada 2020, sudah mencapai 34.784 kantong.

“Terimakasih pada ASN Pemerintah Aceh yang begitu antusias mendonorkan darah, semoga tahun baru ini menjadi semangat baru bagi kita semua untuk lebih antusias dalam melaksanakan kegiatan yang positif,” kata Gade.

Gade mengatakan, donor darah ASN akan terus menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh. Ia menambahkan, melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban ASN sebagai pelayan masyarakat.

“Kita berharap kegiatan yang sudah digelar hampir tiga tahun ini dapat diikuti oleh ASN di instansi lain, kita yakin melalui cara seperti ini kelangkaan darah untuk kebutuhan medis dapat teratasi, ” kata Gade. [*]

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

BMKG Resmikan Tower Pemantau Gas Rumah Kaca

ORINEWS.ID, Jambi – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terus berupaya membantu upaya menekan emisi gas rumah kaca
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -