Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Pangdam IM Pimpin Operasi Pengamanan Kunker Presiden ke Aceh

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Lhokseumawe. Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan sebagai Pangkogasgabpad Pam VVIP memimpin langsung operasi pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Provinsi Aceh. Jum’at (10/2/2023).

Bersama dengan Pj. Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh, Pangdam IM menyambut kedatangan Presiden RI di Bandara Malikulsaleh Lhokseumawe. Dalam kegiatan kunjungan kerja Presiden RI tersebut, pelaksanaan pengamanan dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya Bandara Malikulsaleh, Pasar Bathupat, Pabrik NPK di dermaga PIM dan di gedung Teuku Umar di komplek PIM.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ini melibatkan satuan TNI-Polri dan instansi terkait.

Pangdam IM selaku Pangkogasgabpad memimpin langsung Operasi Pengamanan kunjungan kerja Presiden di wilayah Provinsi Aceh.

Pangdam IM menekankan dalam kegiatan pengaman VVIP ini, harus dilaksanakan sebagai operasi yang baru, serta dilaksanakan dengan maksimal, dan soliditas serta koordinasi yang melekat antara seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan ini.

Kunjungan Kerja Presiden RI, H. Joko Widodo ke Provinsi Aceh kali ini didampingi oleh beberapa Pejabat Negara diantaranya Mensesneg, Pratikno, dan Menteri BUMN, Erick Tohir.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -