Selasa, Juni 18, 2024
spot_img

Personel Polsek Tamiang Hulu Salurkan Bansos untuk Korban Kebakaran

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Kuala Simpang – Personel Polsek Tamiang Hulu Polres Tamiang menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako untuk masyarakat korban kebakaran di Kampung Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 8 Februari 2023.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Polri, dalam hal ini personel Polsek Tamiang Hulu dan Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat korban kebakaran.

“Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban para korban kebakaran,” kata Ipda Rudiono, dalam rilisnya, Kamis, 9 Februari 2023.

Rudiono turut menjelaskan, bantuan yang diberikan pihaknya berupa delapan karung beras, empat papan telur ayam, beberapa kaleng ikan sarden, bubuk teh, kopi, dan gula pasir.

“Semoga para korban diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Kita yakin, ada hikmah di balik kejadian ini,” demikian, kata Ipda Rudiono. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Warga Meunasah Papeun Aceh Besar Sembelih 42 Hewan Qurban

ORINEWS.ID, Aceh Besar - Dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah, Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, menyembelih 42 ekor hewan qurban,
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -