Selasa, Juli 23, 2024

Haji Mirwan Dapat Restu Demokrat Maju Cabup Aceh Selatan

Wajib Baca

ORINEWS.IDJakarta – Haji Mirwan telah resmi mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, sebagai tiket untuk maju Calon Bupati Aceh Selatan di Pilkada 2024.

Rekomendasi ini diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, yang didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim, Sekretaris DPD Demokrat Aceh, Arif Fadillah, serta Ketua DPC Demokrat Kabupaten Aceh Selatan, H Baital Mukadis.

Acara penyerahan berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat yang berlokasi di Jalan Proklamasi No.41, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 11 Juni 2024.

Survei internal yang dilakukan oleh Partai Demokrat telah menempatkan Haji Mirwan sebagai kandidat terdepan untuk posisi Calon Bupati Aceh Selatan.

“Alhamdulillah, setelah proses pendaftaran dan penyerahan formulir, hari ini kami menerima surat rekomendasi. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat,” ujar Haji Mirwan dalam keterangannya kepada media, Selasa.

Ia juga menyampaikan, saat ini masih menunggu rekomendasi dari beberapa partai lain yang telah didaftarkan. Dengan optimisme, Haji Mirwan berharap proses pencalonannya akan berjalan lancar.

“Insya Allah, mohon doanya agar semuanya berjalan dengan baik,” tambahnya.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan menjadi pasangan Calon Wakil Bupati, Haji Mirwan menyatakan, partai telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk memilih pendamping yang tepat. Saat ini, Ia tengah fokus melakukan survei untuk menentukan sosok yang akan mendampinginya di Pilkada 2024.

Haji Mirwan juga mengambil kesempatan ini untuk mengajak masyarakat Aceh Selatan agar tetap bersikap bijak dan rasional menjelang Pilkada. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghindari provokasi, fitnah, dan cacian.

“Tanpa kebersamaan, kita tidak akan bisa membangun Aceh Selatan. Kita harus memastikan ekonomi tumbuh dengan baik dan SDM kita memiliki pekerjaan yang produktif dan berkemajuan,” tegas Haji Mirwan.

|Editor: Awan

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pangdam IM dan Pj Wali Kota Kunjungi SMPN 1 Banda Aceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Ade Surya bersama Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -