Selasa, Juli 23, 2024

Gelombang Dukungan Emak-emak Aceh Selatan untuk Haji Mirwan di Pilkada 2024

Wajib Baca

ORINEWS.ID, Tapaktuan – Seiring mendekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Selatan 2024, dukungan terhadap Haji Mirwan, seorang pengusaha di Jakarta asal Labuhanhaji, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari kalangan emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Pejuang HMW, yang mendeklarasikan diri mendukung Haji Mirwan sebagai calon Bupati Aceh Selatan.

Dukungan ini menambah daftar panjang relawan, khususnya dari kalangan perempuan, yang telah menyatakan dukungan mereka kepada Haji Mirwan.

Menariknya, Haji Mirwan sendiri mengaku tidak mengetahui tentang deklarasi yang dilakukan oleh Srikandi Pejuang HMW, menandakan bahwa dukungan tersebut berlangsung secara spontan dan organik.

“Ada deklarasi dukungan perempuan dari lima kecamatan, yaitu Tapaktuan, Samadua, gabungan Kleut dan Bakongan, dan sebelumnya juga dari Labuhanhaji hingga Kluet. Hari ini, dukungan bertambah lagi,” kata Haji Mirwan saat dikonfirmasi media ini, Minggu (9/6/2024).

Emak-emak Srikandi Aceh Selatan mendeklarasikan diri untuk mendukung Haji Mirwan sebagai calon Bupati Aceh Selatan di Pilkada 2024. |FOTO: for Orinews

Haji Mirwan juga mengatakan, dukungan tersebut meningkatkan semangatnya untuk berkompetisi di Pilkada mendatang. Dengan visi untuk mengubah Aceh Selatan menjadi daerah yang makmur dan produktif, ia merasa terdorong oleh harapan yang diberikan para pendukungnya.

Koordinator Srikandi Haji Mirwan untuk Aceh Selatan, Ratna, mengungkapkan antusiasme masyarakat menunjukkan adanya harapan akan perubahan di Aceh Selatan.

“Kami mendukung Haji Mirwan karena kami percaya ia memiliki kemampuan untuk membawa perubahan positif ke daerah ini,” ujar Ratna.

Fokus utama relawan Srikandi saat ini adalah memperkenalkan lebih jauh sosok Haji Mirwan kepada masyarakat Aceh Selatan. Meskipun Haji Mirwan telah dikenal, Ratna menekankan bahwa mereka melihatnya sebagai sosok kader yang potensial untuk memimpin Aceh Selatan.

Emak-emak Srikandi Aceh Selatan mendeklarasikan diri untuk mendukung Haji Mirwan sebagai calon Bupati Aceh Selatan di Pilkada 2024. |FOTO: for Orinews

Ratna juga menegaskan, kegiatan deklarasi dukungan ini dilakukan tanpa sepengetahuan Haji Mirwan, sebagai bentuk dukungan murni dari para relawan.

“Ini adalah bentuk dukungan kami yang tulus, tanpa imbalan atau arahan. Kami berharap dapat mendorong Haji Mirwan menjadi Bupati Aceh Selatan,” tutupnya.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, tampaknya Haji Mirwan menjadi salah satu figur yang patut diperhitungkan dalam kontestasi politik Pilkada Aceh Selatan tahun 2024 mendatang.

|Editor: Awan

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pj Wali Kota Lhokseumawe Apresiasi DWP Asuh 36 Anak Stunting

ORINEWS.ID, Lhokseumawe – Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, A. Hanan memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -