Jumat, Juni 14, 2024

Srikandi Demokrat Aceh Bagi Makanan Berbuka Puasa di RSU Cut Meutia

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Lhokseumawe – Solidaritas Kaum Perempuan Demokrat Indonesia (Srikandi) Demokrat Aceh membagikan nasi kotak paket berbuka untuk keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Buket Rata pada Senin (17/4/2023) sore.

Kegiatan berbagi makanan ini merupakan program yang diinisiasi oleh Partai Demokrat Aceh selama bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Srikandi Demokrat merupakan sebuah wadah tempat berkumpulnya perempuan demokrat yang Gerakan perempuan dan inklusif.

Srikandi adalah wadah bagi seluruh perempuan yang terafiliasi atau menjadi bagian dari struktur keluarga besar Partai Demokrat untuk saling berkolaborasi dalam mewujudkan cita-cita perjuangan Partai Demokrat.

Ketua Srikandi Demokrat Aceh, Jamila Muslim mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di Lhokseumawe kali ini merupakan wujud kepedulian Perempuan Demokrat Aceh antar sesama dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian perempuan dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah,” Ujar istri Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim, SHI.,MM.

Jamila juga sangat prihatin melihat kondisi pasien yang sakit dalam Bulan Ramadhan, ia juga menyampaikan bahwa Srikandi Demokrat Aceh akan terus berbagi melalui program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Selama ramadhan kita sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan serupa di RSUZA B. Aceh, Srikandi Aceh siap membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program-program sosial lainnya” Tegas Jamila Muslim.

Semoga bermanfaat dan doakan kami agar terus konsisten untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” tutup Jamila Muslim. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Warga Lhoong Aceh Besar Padati Gelaran Pangan Murah Jelang Idul Adha

ORINEWS.ID, Jantho – Jelang Idul Adha 1445 H, warga Kecamatan Lhoong padati pangan murah yang digelar Pemerintah kabupaten
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -