Senin, Juli 15, 2024

Kabid Humas Polda Aceh Terima Audiensi Kepala RRI Banda Aceh

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menerima audiensi Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Banda Aceh Budi Nugroho di ruang kerjanya, Jumat, 10 Maret 2023.

Audiensi tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan Budi Nugroho semenjak dikukuhkan sebagai Kepala RRI Banda Aceh beberapa waktu lalu.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kepala RRI ke Polda Aceh. Ini adalah suatu kehormatan dan kemulian,” kata Joko, memulai sambutannya pada audiensi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Joko juga menyampaikan gambaran hasil rakernis yang diikutinya di Bali, beberapa hari lalu, di mana Kepala RRI Pusat juga menjadi salah satu pemateri.

Berdasarkan apa yang disampaikan dalam rakernis itu, kata Joko, pihaknya meminta RRI Banda Aceh untuk ikut membantu Polda Aceh menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024 melalui imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Selain itu, sambung Joko, selaku bagian dari pemerintah RRI dan Polri harus independen dan bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat, di mana semua itu semata untuk menjaga kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Polri,dalam hal ini Polda Aceh dan RRI merupakan bagian dari pemerintah yang harus tetap menjaga independensinya dalam Pemilu. Kita juga harus bersinergi untuk terus memberikan informasi yang mencerdaskan kepada masyarakat,” demikian, kata Joko.

Sementara itu, Kepala RRI Banda Aceh Budi Nugroho mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan luar biasa yang diberikan Polda Aceh kepada pihaknya.

Ia berharap, kerja sama yang selama ini sudah terjalin antara RRI Banda Aceh dengan Polda Aceh tetap terjaga dan meningkat.

“Terima kasih atas sambutan yang istimewa ini. Semoga silaturahmi ini dapat memupuk dan meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Budi.

Di samping itu, Budi juga memohon dukungan dari Polda Aceh terkait kegiatan pekan tilawatil qur’an (PTQ) ke-53 RRI Banda Aceh tahun 1444 hijriah.

“Kami berharap dukungan dari Polda Aceh sebagai mitra kerja dalam menyukseskan acara PTQ RRI Banda Aceh,” pungkas Budi.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -