Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Prabowo: Kepemimpinan Jokowi Berhasil, Saya Berniat Meneruskan

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku siap melanjutkan kepimpinan Presiden Joko Widodo di 2024.

Hal itu disampaikannya di depan rombongan Jokowi Mania (Joman) di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023).

Prabowo mengakui Jokowi berhasil sebagai presiden. Dia pun menyatakan ingin meneruskan keberhasilan Jokowi, sehingga Indonesia menjadi negara yang maju.

“Kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil dan saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat makmur dan jaya,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku merasa terhormat karena didukung oleh Joman. Ia berkata dukungan dari Joman membuatnya lebih semangat.

“Saya merasa sangat dihormati, dan merasa sangat dibesarkan jiwa saya, moril saya, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka saya tambah muda 23 tahun,” ujarnya.

“Jadi, katanya kita dipengaruhi oleh orang-orang sekeliling kita. Kalau sekeliling kita patriot-patriot yang energik, yang gembira, yang optimis, kita jadi gembira dan kita jadi optimis,” imbuhnya.

Prabowo pun mengaku senang sekaligus kaget dengan kedatangan Joman. Apalagi, saat para relawan Joman membuka kemeja safari putih.

Ternyata, di dalam kemeja safari itu, mereka memakai kaus bertuliskan “Prabowo Mania 08” lengkap dengan ilustrasi wajah Prabowo.

“Ini, kaus yang bayar bukan dari saya kan? (Enggak, hati nurani) ya, hati nurani,” guyon Prabowo.

|Sumber: cnnindonesia

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -